Posted by : Trippky Sunday, March 16, 2014

Lembang longsor mahasiswi unpad tertimbun

Minggu, 16 Maret 2014 sekitar pukul 16.15 WIB, tebing setinggi 50 Meter tiba – tiba longsor menimpa tiga saung makan di lokasi wisata kolam pemancingan Saung Wargi, Kolonel Masturi, Lembang.

Tidak ada hujan, tidak ada angin tebing itu ambruk. Lokasi longsor ini tidak jauh dari beberapa tempat wisata seperti, Vila Bantal, Alam Sejuk dan Imah Seniman, Kecamatan Lembang, Jawa Barat.

Selain tiga saung makan yan hancur, diketahui juga ada seorang mahasiswi Universitas Padjajaran (UNPAD) yang tertimbun. Mahasiswi ini diketahui bernama Cahyaning Meis Irianti (19).

Cahyaning saat kejadian terjadi sedang bersama keempat temanya yang semua selamat. Keempatnya yaitu Aryanti Tiara, Budi, Reza dan Ari Eka Prasetya. “Keempatnya mendapatkan luka ringan, langsung dibawa ke RS SESPIM Polri”, ujar Camat Lembang – Endang Hadiat.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat bekerjasama dengan kepolisian akan mengerahkan alat berat berupa backhoe untuk mengevakuasi korban. Anggota BPPD, Relawan, serta anggota kepolisian terus melakukan upaya penggalian. “Mohon doanya agar cepat ditemukan” ujar Endang Hadiat. 


Sumber : Tempo

(AF)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tweets

Powered by Blogger.

- Copyright © Trippky - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -