Posted by : Trippky Sunday, March 16, 2014

kampung bambu bogor

Kampoeng bamboe adalah tempat wisata yang cocok jika kamu sedang mencari tempat wisata yang bernuansa pedesaan. Kamu barengan keluarga atau rombongan kamu dapat bermain sambil belajar dan mengasah kekompakan jika berkunjung ke Tempat wisata di Bogor yang satu ini. Untuk menuju Kampoeng bamboe, perjalanan ditempuh hanya 18 Km dari Gerbang Tol Bogor menuju Desa Ciburayut, Cijeruk, Bogor. 
Kampoeng bamboe memiliki alam yang sejuk dan indah karena diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Lingkungan yang asri, suasana pedesaan, hamparan sawah, gemericik air membuat kita semakin nyaman berwisata disini.
Kampoeng bamboe sangat cocok untuk acara keluarga, sekolah ataupun kantor. Kita tidak diwajibkan menginap disini, jika hanya sekedar bermain kemudian kembali pulang di sore harinya di Kampoeng bamboe tidak masalah.  Banyak sekali kegiatan yang dapat kamu lakukan disini baik aktivitas dalam ruangan ataupun aktivitas luar ruangan seperti :

ü  outbond
ü  paintball
ü  berkemah
ü  arung jeram
ü  berenang
ü  memancing
ü  Perkebunan
ü  Peternakan
ü  Pertanian
ü  Futsal
ü  ATV Track
ü  Downhill Track

Kampoeng Bamboe menjadi opsi pilihan liburan di Bogor jika kamu bosan ke tempat wisata yang itu – itu lagi. Jika kamu berniat untuk berwisata atau menggunakan fasilitas di Kampoeng Bamboe jangan lupa untuk booking atau konfirmasi terlebih dahulu agar kegiatan berwisata kamu aman, nyaman dan menyenangkan.

Kampoeng Bamboe Bogor
Berkemah

Kampoeng Bamboe Bogor
Wahana Outbond

Kampoeng Bamboe Bogor
ATV Track

Kampoeng Bamboe Bogor
Lapang Futsal Alam

Kampoeng Bamboe Bogor
Water Slider

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tweets

Powered by Blogger.

- Copyright © Trippky - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -